Ooh Heart, How Are You


Halo,

Ga kerasa ya tiga apa empat malam berturut-turut ternyata aku bisa posting tulisan di blog yang tak seberapa ini. Ini semua karna kamu, umaruu chaaaann 😄😄😄😄.. no no, bukan itu nama aslinya, tapi karena dia dah sukses nge dubbing karakter anime favorit aku umaru chan, bolehlah panggil umaru aja.. wkwkwk..

Ooohh heart, how are youu

Akhir-akhir ini jujur, rasanya aku susah berkonsentrasi. Kebanyakan bengong, dan terkadang jadi ga nyambung ngomong sama seseorang. Katanya, aku ada masalah dengan hati. Iya kah?? Aku sampai lupa, kira-kira bagaimana ya kondisi hati aku saat ini?

Hati itu, terbuat dari segumpal daging. Kalau kamu pernah pegang, teksturnya lembek, gampaang sekali rusak. Apalagi kalo tiba-tiba kamu genggam, dia bisa langsung remuk dan tidak mungkin bisa dikembalikan lagi seperti semula bentuknya.

Di dalam hati juga banyak sekali proses metabolesme tubuh yang terjadi disana. Bahkan perannya sangat penting dan utama. Tidak heran jika sesuatu terjadi pada hati seseorang, maka banyak hal buruk yang terjadi.



Apakah gejala yang aku rasakan sekarang adalah salah satunya?

Ooowh heart, how are you???

Aku membayangkan, kalau saja hati terbuat dari batu yang kokoh, tidak mudah untuk dihancurkan, apakah setengah dari masalah di dunia ini akan terselesaikan?

Tapi faktanya, hati terbuat dari daging yang lembuut sekali. Bahkan katanya, seseorangpun bisa masuk ke dalamnya untuk tinggal. Apapun bisa masuk kesana untuk mengisi setiap ruang yang ada di dalamnya.

Ooowh heart, how are you?? Baik-baik sajakah orang-orang yang tinggal disana?? Nyamankah mereka berada disana?? Apa yang bisa aku lakukan agar mereka betah berdiam diri disana??

Comments

  1. Beruntungnya mereka yang tinggal di hati kakak. Hehehehe... Gara-gara baca ini Lianty jadi penasaran, kira-kira siapa saja ya yang membuat tempat tinggal Lianty dihati mereka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti banyaklah yg nyedian tempat dihatinya buat kamu 😊..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Without Allah I'm nothing

Awak ni Apeelaaah

Bertahan Pada Keyakinan