Wishlist 2019

Halo Assalamu'alaikum wr wb

Balik ke challenge akhir tahun ni.. kali ini tentang list harapan aku di tahun 2019 nanti.

Apa aja?

Cekedot

1. Umroh sama Suami

Tadi sambil nunggu waktu magrib, sambil cerita-cerita aku mainin hp suami. Tiba-tiba di salah satu timelinenya ada gambar kemegahan mesjid nabawi. Aku langsung narik nafas menahan rindu buat datang lagi kesana. Terlebih kerinduan berkunjung berduaan sama suami tercinta 😊. Ngeliat aku yang tiba-tiba diem, dia langsung nanya "kenapa dek?". Aku langsung tunjukin gambarnya penuh harap "kesini yok!!".. ga diduga-duga ternyata dia juga punya cita-cita yang sama hihihi.. akhirnya kami sepakat deh buat jadiin tabungan prioritas buat umroh dulu kesana. Sebenernya si pengennya langsung berhaji. Tapi ngebayangin nunggu antrian yang 15 tahun, ya uda deh, prioritasnya umroh dulu. Haji nabung juga sambil nunggu 15 tahun itu.

2. Tahu semua masakan favorit suami dan cara memasaknya

Jangan baper yo dinda-dindaku sekalian. Mungkin masih dalam satu bulan kedepan tema diblog ini bakal banyak diisi sama kata "suami" hahahaha😅. Maklumin akuuuhh..
Jadi, karna kami baru memulai perkenalan, pacaran setelah menikah ni ceritanya, jadi aku mulai membuat list-list untuk kebutuhan suami aku. Salah satunya makanan favoritnya. Sebagai seorang istri yang baik, aku punya keinginan untuk membuat doi betah dirumah. Selalu ada yang dirindukannya untuk pulang ke rumah diantara aktifitas kerjaannya yang aku tahu puaadet banget. Ditambah lagi, atasanya mulai memberikan seabrek kewenangan sama suami aku. Jadi mau ga mau, dia selalu harus menangani hal-hal yang seharusnya itu kerjaan atasannya. Sebel gue sebenernya 😑. Aahh pokoknya aku harus cepet belajar untuk jadi koki handal hihihi..

3. Harus jadi terbitin buku

Hhaaa... ini adalah list yang sudah bertahun-tahun lalu. Tapi sampe detik ini belum kesampean. Pokoknya tahun ini kalau bisa terbitlah. Bukan kalau bisa si, harus terbit!!! Ganbatte kudasaiiii...

4. Nambah hapalan qur'an

Ini juga wishlist dari tahun-tahun berikutnya. Muda-mudahan tahun ini nambah lagi. Aamiin ya Allah..

5. Rapih input data produk di toko

Naahh kalau ini dah ada yang bantuin.. Alahmdulillah dah agak ringan lah ngerjainnya..

6. Mulai rintis yayasan

Ini juga cita-cita yang ingiiin sekali aku capai sejak dulu. Sekarang dah berdua, InshaAllah mungkin mulai bisa difikirin gimana cara mewujudkannya.

Yap! Inilah harapan terbesar aku ditahun depan. Semoga diridhoi dan berkah buat semua orang. Aamiin

Da daahh

Wsslm wr wb

Comments

Popular posts from this blog

Without Allah I'm nothing

Awak ni Apeelaaah

Bertahan Pada Keyakinan