THR

Yap!!!! Pasti matanya langsung pada biru ni wkwkwk

Siapa yang udah terima THR tahun ini????

Apalagi sekarang lagi viral-viralnya perkara THR hihihi. Bagi yang bekerja sebagai pegawai negri, waaww dapet banyak ni. Ditambah sama gaji 13 ya kalau ga salah namanya. Hhmm Alhamdulillah. Tapi bagi para wirausaha seperti saya, siapakah yang mau ngasiii??? 😢😢😢

Kata kakak-kakak aku yang sudah duluan ngurus toko, baru 2 atau tiga tahun belakangan ini bingkisan hari raya ga turun dari distributor atas. Kalau dulu-dulu mah, seminggu sebelum lebaran, itu minuman segala rupa, dah betumpuk setinggi langit. Jadi biasanya kita juga bisa ngasih-ngasih ke karyawan sampai konsumen bahkan. Tapi sekarang, tahun ini paling parah, ga satupun perusahaan yang ngasih. Ada si, tapi jumlahnya ga bisa disebut. Pokoknya menurut aku lucu aja hihihi. Perusahaan sekelas itu ngasihnya sebotol sirup wkwkwk. Kurirnya sampai malu sendiri pas ngasih.

Nah sedangkan toko mereka yang udah maju begitu dan belanja perusahaannya dah mencapai ratusan jt ga dapet apa-apa dari distributor, bagaimana dengan akuuuhhh. Jawabannya, sama sekali kagak dapet apa-apa. Jadi, mau ga mau harus mikirin dan mengusahakan sendiri bingkisan beserta THR karyawan. Malah, aku sampai dibuat pusing 7 keliling menghadapi konsumen yang minta-minta THR. "Kitakan setiap hari belanja, masak ga dikasi THR" rata-rata mereka ngomongnya gini. Hhfff gimana doonkk??

Apapun itu, THR adalah salah satu budaya yang cuma ada di Indonesia. Kalau di negara islam lain ada si, tapi namanya yang jelas bukan THR wkwkwkwk.. THR juga ikut menghiasi setiap lebaran. Jadi lebarannya makin seru dah. Kalau tersebut kata lebaran, mungkin THR adalah salah satu kata yang terlintas di benak kita wkwkwkk..

Sudah yaaa,

Kalau ada salah mohon maaf, dan jangan lupa, tegur aku jika salah..

Da daaahhhh

Sisa2 #ramadhan30postingan

Wsslm wr wb


Comments

Popular posts from this blog

Without Allah I'm nothing

Awak ni Apeelaaah

Hanya Perlu Terbiasa #part2