Review Blog @NifaFani

Halo..

Apa kabar??
Baik-baik ya ^^

Sebenernya udah lama niatan untuk ngereview blog satu ini. Sudah janji juga. Mungkin dari beberapa bulan yang lalu. Cuma karena satu dan lain hal, akhirnya ketunda dan karena malam ini aku kangen sama yang punya blog, akhirnya tulisan ini sebagai pelampiasan aja kali ya ☺.


Sebelum nge review aku kenalin dikit tentang profile pemilik blog nya ya. Namanya Stefani KP, dan sekarang tinggal di Surabaya. Statusnya sebagai mahasiswa  fakultas ekonomi jurusan akutansi. Sekedar info, awal aku belajar ngeblog dan menulis ya dari beliau ini. Aku memang suka menulis, tapi dulu untuk konsumsi pribadi. Sekarang malah ketagihan posting untuk dibaca orang lain. Yah harapannya semoga jadi manfaat. Aamiin ya Allah..

Kalau aku tidak salah, blog ini sudah ada sejak adminnya masih SMP. Sekarang adminnya dah kuliah menjelang semester 5, artinya blog ini dah lama banget dong ya. Paling tidak dah 5 tahun ke atas. Total postingannya aja dah ratusan (koreksi jika salah).

Ok kita masuk ke review

Awal aku berkunjung ke blog ini, karena tulisannya tentang sahabat pena. Waktu itu, isi komennya ramee sekali. Rata-rata komen orang-orang yang ingin punya sahabat pena. Tapi aku ga termasuk yang komen ya hehehe. Aku mah langsung praktek wkwkwk..

Karena ada ketertarikan, aku jadi ga cuma bertamu gitu aja diblog ini. Aku juga nyempetin berkeliling melihat-lihat postingan yang lain. Dan ternyata, blog ini banyak berisi tentang kunci jawaban soal-soal buku pelajaran sekolah. Aku fikir woww, rajin sekali mbaknya ngetik ^^.. 


Selain tentang kunci jawaban, adminnya juga suka cerita tentang kehidupannya (a.k.a curcol 😊). Biasa si, aku juga begitu hehehe



Nah yang paling aku suka, adminnya termasuk sering posting sinopsis buku dan ngereview . Review tempat makan, tempat wisata yang dah dikunjungi, review film,  drama dan akhir-akhir ini aku sering baca  sinopsis novel yang sudah ia baca. Kalau boleh saran, lanjutin nulis sinopsis sekaligus ngereview bukunya ya. Kalau bisa selain novel, mungkin juga bisa ngereview buku-buku yang lain  hehehe 😊. Karena menurut aku kamu pande menulis review atau bikin sinopsis, jadi brasa pen baca novelnya langsung gitu ☺.

Selain itu, menurut pengalaman diblog pribadi aku sendiri ini, tulisan tentang review-reviewan setiap hari selalu jadi yang paling laris dibaca viewers. Walau ga banyak, tapi setiap hari ada aja yang baca hehehehe.



Hhmmm, yap!! Sementara itu dulu deh kayaknya. Kalau temen-temen pen berkunjung ke blog tsb, ketik aja langsung di google "nifafani". InshaAllah link blognya langsung keluar diurutan atas..
Daritadi dah usahain narok link nya langsung disini, ntah ni masalahnya apa, kok aku ga bisa narok link disini. Maklum deh ngeblog juga masih bergantung sama hp ini hehehe... jadi susah ngatur 😊..

Sudah yaa, semoga bermanfaat, besok2 kita sambung deh kalo ada tambahan..

Jangan lupa "tegur aku jika salah"


Da daaaahh

Wsslm wr wb

Comments

Popular posts from this blog

Without Allah I'm nothing

Awak ni Apeelaaah

Hanya Perlu Terbiasa #part2