What I collect

Assalamu'alaikum wr wb

Halo, masih di blog challenge tripel posting satu hari ini. Tantangan sekali ni disela-sela kegiatan di depan mesin kasir. Tapi no problemo yang penting jari-jari masih sehat 😊.

Kali ini aku disuruh cerita tentang koleksi. Haduuuhh aga bingung juga sebenernya mau nulis apa. Soalnya saya tak punya koleksi yang menentu 😁. Semakin tua semakin acuh sama barang-barang yang dipunya. Apalagi ditambah sekarang kesibukan yang bbhhh, tahulah ni. Tapi aneh badan ga kunjung kurus 😥.

Jadi apa ni yang hendak ditulis?? Palingan cerita sedikit tentang barang-barang yang sempat jadi koleksi aja ya. Yok laahh..

Pertama, waktu SD aku sempet koleksi pena alias bulpoin. Pokoknya berbagai macem bentuk pena aku beli untuk melengkapi koleksi. Padahal jaman dulu tu bentuknya ya gitu-gitu aja. Cuma lumayan juga aku berhasil ngumpulin banyak dan macem-macem. Sayangnya sekarang entah udah pada kemana barangnya. Hilang ditelan bumi. Maklum lah, pindah sana pindah sini jadi ya gitu deh, kececer cecer. Dan aku juga ga punya dokumentasinya. Bayangin aja lah ya 😁.

Kedua, aku pernah ngumpulin barang-barang karakter pokemon dan digimon. Tahu dong ya animasi ini. Pokoknya dulu waktu kecil aku suka sekali sama animasi fantasi kayak gitu. Tapi untuk yang ini, aku ga punya banyak. Kalau ga salah, aku cuma punya beberapa miniatur, gantungan kunci, jam weker, kotak pensil, payung, baju, sama poster-poster. Sampai sekarang sebenarnya aku masih suka sama kedua animasi ini. Terutama salah satu karakter di anime digimon yaitu angemon. Bentuknya kayak laki-laki bersayap pake topeng plus bajunya yang berwarna putih biru. Sukaa, sampai aku belajar gambar karakter gara-gara pen bisa ngegambar angemon ini. Tapi aku kesulitan nyari sesuatu yang berbau angemon. Wajar si, karna dia bukan karakter utama di animasi itu.



Beranjak dewasa, aku mulai punya hobi baru. Koleksi jaket. Dari SMP sampai kuliah semester awal, aku punya banyak jaket. Ditambah aku emang doyannya pake jaket kalau keluar rumah. Tapi ini ga bisa disebut koleksi juga si. Karna kebutuhan aja dan ga begitu ngoyo buat ngumpulinnya. Seadanya saja.

Kalau sekarang ditanya koleksi apa? Hmmm bingung juga 😅. Karna saya tidak punya apa-apa. Koleksi pacarkah? Oowh tentu tidak. Jadi apa donk ya? Koleksi duit aja kali. Eh, kalo nyimpen duit bisa dibilang koleksi ga ya? Rasanya bukan koleksi, tapi nabung wkwkwk. Kalau koleksi nyimpen duit kuno baru dibilang koleksi ya. Hhmm.. gpp lah, koleksi duit aja. Soalnya kalau dah banyak, bisa banyak ngasih manfaat kayaknya. Bisa wujutin banyak cita-cita di list yang belum tercapai sampai sekarang. Bisa bangun sekolah, bisa menyekolahkan, dll. Aamiin..

Jangan lupa juga buat koleksi pahala ya wooii 😊..

Semoga bermanfaat

Da daahh

Comments

Popular posts from this blog

Without Allah I'm nothing

Awak ni Apeelaaah

Bertahan Pada Keyakinan