My Latest Playlist

Assalamu'alaikum wr wb..

Halo selamat malam ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Hhh syukurlah malam ini sedikit membaik dan kembali bisa dichallenge sama siapa lagi kalau bukan sama Lianty ling ling army garis keras + fans nya Subaru kun yang tiap malem baca komik kalau ga ya nonton anime sampe lupa makan ๐Ÿ˜ก.

Katanya, Lianty pen tahu isi playlist nya kak Nagisa. Jadi malam ini blog challenge nya dia kasih judul "my latest playlist".

Ok

Kalau ditanya tentang lagu apa saja yang akhir-akhir ini aku dengarkan, jujur ga banyak sih. Bahkan cenderung juarang dengerin musik. Jangankan dengerin musik, nontonpun sudah hampir ga ada lagi. Tapi, ada juga lah sesekali dengerin beberapa lagu kalau lagi jenuh di mobil sendirian, atau di kantor kalau lagi pengen mewek (lhoo๐Ÿ˜ฎ). Hhmm, mungkin sebagian orang banyak dengerin lagu kalau lagi di kamar menjelang tidur atau pas lagi istirahat. Kalau aku di kamar sekarang langsung terpulas ๐Ÿ˜ atau ga chatting sama someone spesial ๐Ÿ˜‰. Jadi emang ga sempet buat nyanyi-nyanyi.

Ok, coba ya dilist top 7 lagu yang akhir-akhir ini sering aku dengarkan. Barangkali bisa jadi rekomendasi buat kamu hihihi☺,

7. Dreams come true (4minute)

Sebenernya sudah lumayan lama si aku suka sama lagu dari girlgrup satu ini. Awalnya suka karna abis nonton drama yang dari awal mencuri hati saya. Yap! God Of Study. Drama yang menceritakan tentang sekumpulan anak-anak yang berjuang masuk perguruan tinggi ternama. Padahal mereka awalnya ga yakin punya masa depan karena berasal dari SMA toilet wkwkwk. Yah karena persahabatan yang terjalin, ditambah sama backsound nya lagu ini di adegan-adegan tertentu, jadi suka lah saya ๐Ÿ˜Š.
Sebenernya ada satu lagu lagi di drama ini yang kadang masih di puter, judulnya friends yang nyanyi secret hehehe mayan juga.

6. Bukti (Virgoun)

Entah ada angin apa, tiba-tiba lagu ini jadi pilihan kalau suasana hati lagi mau nya disayang-sayang. Wkwkwkwk. Entah ya, padahal sebelum-belumnya aku ga begitu kenal sama lagu-lagu kids jaman now, eh tiba-tiba kebawa suasana. Jujur, musiknya bagus menurut aku.

5. All I Ask (Adele)

Ahh kalau ini, emang dasarnya saya suka mewek kalau inget-inget masa lalu. Inget siapapun yang pernah baik hati, memberikan waktu untuk sama-sama, tapi akhirnya kita harus dijauhkan. Yah karna maut, yah karna jarak.

4. Pemenang Sejati (Maidani)

Nah kalau yang ini, emang dari jaman susah juga sudah suka. Ga bosen hehehe. Darinya suka ikut seminar, sampe bikin seminar sendiri, lagu ini selalu jadi lagu opening untuk mengeluarkan energi positif dari peserta maupun panitia.

3. Mama Bunda Umi (The CS)

Lagu yang satu ini, selalu jadi andelan kalau lagi Bete sama mamak. Sekesel-keselnya, semarah-marahnya aku sama mamak, kalau lah dengar lagu ini, mayan mereda jadinya๐Ÿ˜Š (btw, ini aku nulis mamak lagi elus-elus rambut aku lho hihihi)

2. Tujuh Syurga ( Edcoustic)

1. Muhasabah Cinta ( Edcoustic)

Hhmmm, 2 lagu ini dijadiin satu aja ya. Karena dua-duanya paling sering aku dengerin. Kadangpun, pas nya lagi kagak bisa tidur, lagu yang paling jadi pilihan untuk merenung yah pake lagu ini. Sampe seprey kasur basah. Basah karena air mata ya, bukan basah karen iler wkwkwk. Apalagi kalau sakitnya badan kumat, biar ga ngeluh-ngeluh sakit terus, biasanya aku pasang headset puter lagu ini.

Yap! Itu saja sepertinya hehehe. Selebihnya memang aku lebih sering dengerin  rekaman suara cerita atau sesekali murotal juga.

Semoga apapun yang kita dengarkan, bernilai positif selalu ya. Hihihi

Semoga bermanfaat,

Da daaahhh

Wsslm

Comments

Popular posts from this blog

Without Allah I'm nothing

Awak ni Apeelaaah

Bertahan Pada Keyakinan