Kenapa Aku Bersyukur #2

Assalamu'alaikum wr wb..

Malam ini tema blog challengenya tentang bersyukur. Setelah cek dan ricek, ternyata aku pernah menulis tentang tema yang sama 😊. Artinya Nurul yang ngasih challenge suruh saya memperbanyak syukur ya hehehe. Gpp, bikin part 2 aja ni. Lagiankan semakin banyak syukur, nikmatNya semakin ditambah berlipat ganda ☺

- - - -

Kalau ngomongin syukur, pasti memang ga ada habisnya. Tapi yang aku bayangkan sekarang ini, kira-kira berapa malaikat yang diperintahkan Allah untuk mencatat setiap manusia yang bersyukur dan berapa malaikat yang diperintahkan Allah untuk mencatat doa atau keinginan manusia.

Coba kita ngayal sejenak ya, aku pernah denger cerita kira-kira gini,

Mungkin, kalau ada dua ruangan, yang satu kantor bagi malaikat yang kerjanya nyatat rasa syukur manusia, yang satu lagi kantor bagi malaikat yang kerjanya nyatat doa manusia, kamu bisa bayangin ga kantor mana yang paling sibuk?

Kalau bayangan aku ni ya, kantor yang syukur yang kerja cuma satu malaikat. Dan itupun dia kerjanya santai 😊. Sedangkan kantor doa, malaikat yang kerja ramai, dan pasti mereka semua sibuk sekaliπŸ˜†.

Gitulah kira-kira betapa sedikitnya syukur yang kita ucapkan dalam kehidupan sehari-hari. Padahal mau nya kita itu buanyak banget. Ga sudah-sudah adaaa aja kurangnya. (Ga ngomongin orang si, saya juga seringnya begitu 😳).

Kalau tentang apa yang membuat aku beryukur hari ini, hhmm kayaknya karena besok sudah masuk April dan aku masih bisa bernafas, Alhamdulillah.

Bersyukur, agar hidup terasa lebih indah dan terasa begitu nikmatnya. Percayalah..😊

Wsslm

Comments

Popular posts from this blog

Without Allah I'm nothing

Awak ni Apeelaaah

Bertahan Pada Keyakinan