What I Want Right Now??

Assalamu'alaikum wr wb

Halooo,

Aduuhh hari ini bingung sebenernya mau memulai dengan kata apa. Yang ngasih challenge bilang, udah tulisan kali ini isinya curhat aja. Intinya hal yang diinginkan saat ini. Waduuhh, apa ya? Banyak lhooo.. Coba ajalah ya, semoga ga mengecewakan. Aamiin..

Kalau ditanya hal yang paling aku inginkan saat ini, hhmmm... aku bener-bener ingin semua koruptor di negeri ini ditangkap terus dikirim ke planet lain 😈. Eehh, tapi kasian pulak sama anak-anaknya ya, aahh mola mola mola 😡... kalau gitu doakan mereka taubatan nasuha ajalah 👍.

Sebenarnya ada si ni satu hal yang aku inginkan saat ini. Hhmmm, yaitu semoga temen-temen semuanya diberikan kesabaran dalam setiap aktifitas yang dijalani. Tetap sabar berada di dalam lingkaran kebaikan. Memang ga mudah, kadang kita kesel, kecewa, merasa tidak mendapatkan keadilan padahal kita sudah usaha maksimal untuk melakukan semuanya sebaik mungkin. Tapi ternyata hasilnya, tetap memenangkan orang-orang yang berlaku curang, atau mengambil jalan pintas untuk mencapai tujuannya. Lantas apa gunanya kejujuran itu? Mungkin itu yang selalu terlintas di fikiran kita.

Teman, apapun yang kita tanam hari ini, maka itulah yang akan kita petik hasilnya dikemudian hari. Percaya saja, Tuhan tahu lelahnya kita, Tuhan tahu berapa tetes keringat yang sudah kita keluarkan, Tuhan faham bagaimana perasaan kita. Kalau saat ini kita masih diberikan hasil yang begitu-begitu saja, bahkan jauh dari target yang ingin kita capai, mungkin nanti ada kado yang lebih indah yang sudah Tuhan siapkan untuk kita.

Aku bahkan percaya, kamu sudah mendapatkan pencapaian yang luar biasa saat ini. Bukan hasil diatas kertas, tapi jauh lebih baik daripada itu. Kamu sudah menunjukkan bahwa, masih ada manusia di zaman sekarang ini yang berjuang di atas kebenaran, dan menjunjung tinggi kejujuran. Tentunya, kamu sudah membunuh bibit-bibit korup yang sama-sama kita benci sampai mati. Titik.

Jadi hal yang paling aku inginkan saat ini adalah, semoga kita masih bisa terus percaya, bahwa kesuksesan hanya akan diraih oleh orang-orang yang jujur. Sama-sama kita terus berusaha untuk memperkuat diri kita. Belajar lagi belajar lagi belajar lagi tanpa bosan. Eh sekali kali boleh deh bosan, tapi jangan lama-lama. Cepet balik lagi ya 😊.

Kalau untuk saat ini, rasanya itu saja yang aku inginkan 😁. Tapi kalau kemaren-kemaren sama besok-besok waaahh banyak sekaliii lhooo😅...

Udah yaa da daaahh..

Fightiiiing!!!!

Wsslm

Comments

Popular posts from this blog

Without Allah I'm nothing

Awak ni Apeelaaah

Bertahan Pada Keyakinan