Manusia Bodoh

Pernah tahu lagu ini tidak? Yap, ini salah satu lagu Ada band zaman saya masih SMP kalau tidak salah. Lumayan populer di zamannya dan sering sekali diputar di radio bahkan banyak yang pakai untuk ring back tune alias RBT.

Ntah kenapa malam-malam kok saya jadi teringat sama lagu ini ya. Hehehe. Eh sebelum sampai pada topik utama, sebelumnya saya ingin cerita kalau malam ini sebenarnya malam yang cukup spesial bagi saya. Pertama, sebenarnya malam ini adalah malam yang saya tunggu sejak beberapa hari yang lalu. Ditunggu untuk apa? Sebenernya mungkin bagi orang lain ini adalah hal yang tidak penting, tapi bagi saya ini sungguh membahagiakan. Malam ini saya tunggu untuk bertemu seseorang dibalik jaringan internet😊😊😊 untuk sama-sama nonton. Bukan pacar atau calon suami lho ya. Tapi yang jelas seseorang yang spesial. Kenapa spesial? Tanyakan pada rumput yang bergoyang 😁. Tapi yah sayang si, kita ga jadi ketemu dan saya jadi nonton sendiri deh (ups, sama mami n babang kok).

Nah kalau yang pertama tadi karena malam ini saya ada janji nonton, yang kedua malam ini malam penghabisan bulan Oktober. Artinya besok sudah November. Wuuaah daebak.. cepat sekali berlalunya ya. Padahal saya punya banyak sekali list impian dibulan November. Sepertinya saya siap-siap ambil tinta merah dan bikin banyak tanda silang nih.. hhmm sedih πŸ˜‚.

Gpp de, fighting!!!!!!

Ok cukup curcolnya, kembali ke "manusia bodoh" ya...

Aaiihh cinca..
Gara-gara diajak ngobrol jadi lupa tadi mau nulis apa..
Bersambung deh..
Daahh

Comments

Popular posts from this blog

Without Allah I'm nothing

Awak ni Apeelaaah

Bertahan Pada Keyakinan